FREE | ALL | FUN | INFO.

Thursday 6 June 2013

cara mengatasi google chrome yang tidak merespon tanpa menginstal ulang

Google chrome adalah salah satu aplikasi browser yang cepat dan simple,tetapi ketika kita menginstal secara manual dari server google chrome tiba tiba google tidak merespon atau tidak bisa browsing,sekarang saya memberi solusi untuk mengatasi secara manual dan simple
 1. pilih icon google chrome
2. lalu klik kanan dan pilih properties
3.lalu pilih menu shorcut
4.lalu di tab target ubah seperti : "C:\Program Files\Google\Chrome\Application\chrome.exe" -no-sandbox

dan google chrome sudah bisa di gunakan tanpa menginstal ulang

6 comments:

  1. kalo chrome saya kadang di klik pun g bisa keluar (browsing). Terkadang ada tulisan your profile xxxxxx. Nah saya uninstal jg g bisa intinya ada program yang terbuka. Padahal g ada, itu cara ngatasinya gimaa ya? mohon jawabannya, makasih :-)

    ReplyDelete
  2. sudah aku masukan -no-sandbox tetapi msh g bs kebuka googlex

    ReplyDelete
  3. work ! awalnya kena virus broswer yang dipentalin ke web apa namanya lupa.. pas ane cek properties dari chrome ternyata di targetnya ada tambahan web tersebut. ane apus. buka lagi chrome masih tetap sama chrome tidak merespon.. ane install anti virus, selesai. buka lagi chrome masih sama tidak merespon. akhirnya ane browsing ketemu blog ekebi ini. ane iseng coba tambahin -no-sanbox di target . 100% work.. terimakasih gan

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah.... Cm sy ksh tambah -no-sandbox skrg chrome sy sdh bisa kerja lagi..... Trims

    ReplyDelete