FREE | ALL | FUN | INFO.

Sunday 24 August 2014

Cara memasukan SAVE GAME pada PS3

Hai kali ini saya akan memberitahukan bagai mana cara memasukan Data game atau Save game dari PC ke PS3 melalui USB/Flash Disk



1. Pastikan sudah mempunyai folder Save Game yang di inginkan
2. Buka flash disk dan buatlah 2 folder dan beri nama "SAVEDATA" dan "PS3" 
3. lalu masukan folder Save Game ke dalam folder "SAVEDATA"
4. masukan folder "SAVEDATA" ke dalam folder "PS3"
5. masukan flash disk ke port yang ada pada PS3
6. pada menu Game (Logo Stick) pilih tab yang bernama "Save Data Utility (PS3™)
7. pilih USB Device
8. pilih logo/icon Save game yang di inginkan
9. tekan Segitiga ▲
10. Copy
11. maka akan secara otomatis Save game lama akan hilang dan di gantikan dengan yang baru

Ex : kebanyakan nama folder Save game bernama "BLUSnamagame" atau "BLESnamagame" sesuai tipe game yang kita punya














Demikian info yang bisa saya berikan ke pada teman teman sekalian,akhir kata saya ucapkan Terimakasih telah mengunjungi Blog sederhana saya semogabisa membantu

39 comments:

  1. Replies
    1. Punya saya gta bles,saya download save game yg bles berhasil juga gue copy.tapi setelah dimainin muncul bacaan save game damage.waktu main jadi ulangi dari pertama.
      Ada solusi enggak min ?

      Delete
  2. emang apa bedanya blus sama bles

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda region biasanya sih. Beda region beda save data

      Delete
  3. gan gimna caranya sesudah dimasukkan usb/fladhdist ke port ps3 gan!!

    ReplyDelete
  4. gan ko saya udah buat foldernya tapi ko di ps3nya ngga kebaca fodel save datanya, gimana gan ?

    ReplyDelete
  5. Sue gw juga gk bisa boong ini mah

    ReplyDelete
  6. Gan ,, kok udah dicopy save game yg lama masih ada...trus save data yg barunya gak ada diload GTA 5

    ReplyDelete
  7. Bro..kalau di ps 3 bisa di masukkan misi DLC ama dragonborn gk..

    ReplyDelete
  8. Bro..kalau di ps 3 bisa di masukkan misi DLC ama dragonborn gk..

    ReplyDelete
  9. Pembohong itu mah payahghhhhh

    ReplyDelete
  10. Pembohong itu mah payahghhhhh

    ReplyDelete
  11. Buat ode bisa ga? Dan harus diextrak dulu ga?

    ReplyDelete
  12. Pake fd yg berformat fat32 ? Biar bisa kebaca?

    ReplyDelete
  13. Min knp pas mau di copy file corupt?

    ReplyDelete
  14. Gan kok nggak bisa di mainin game nya?

    ReplyDelete
  15. savedata nya harus di resigner dulu kya nya

    ReplyDelete
  16. Thanks gan gta gw mau,padahal gw ps3 owf

    ReplyDelete
  17. Utk save edit data pes2017 kenapa gak berubah ?

    ReplyDelete
  18. Kok punya gue save data yang lama gak hilang ya dan yang baru gak bisa di load

    ReplyDelete
  19. Mantap bos....work 100% ps3 cfw

    ReplyDelete
  20. Mantap bos....work 100% ps3 cfw

    ReplyDelete
  21. Orang ke4 itu gimana ngedapetinya gan

    ReplyDelete
  22. Orang ke4 itu gimana ngedapetinya gan

    ReplyDelete
  23. Data nya corrup trs di ps 3 nya knpa ya gan

    ReplyDelete
  24. Siiip... It works... Thanks, bro...

    ReplyDelete