FREE | ALL | FUN | INFO.

Sunday 24 August 2014

SAVE GAME GTA 5 PS3 Tamat ( Complete mision) + $$ 2 bilion

Hai kali ini saya akan Share Save game GTA 5,untuk Fitur Save game yaitu 

1. Mision complete pada ketiga karakter ( 100% )
2. BIG Money ( uang kurang lebih ada $$ 2 bilion )
3. mobil sudah terisi di Space grage car masing masing karakter


Untuk tutorial cara memasukan Save Game Click Here

Download :



Demikian info yang bisa saya share,kurang lebih mohon maaf,akhir kata saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya

65 comments:

  1. izin sedot gan,moga berhasil

    ReplyDelete
  2. bedanya blus n bles apaan ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blus itu versi US (Amerika Serikat) kalau Bles versi Eropa (Inggris dan Spanyol tapi kebanyakan Inggris dari pada Spanyol)

      Delete
  3. Kok gak berhasil sih padahal story gw udah jauh trus masukin save game ini jadi ulang tolong solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dafa Arya ketahuilah dulu region apa gta v anda berikut adalah list regionnya BLUS – regional USA
      BLES – regional Europe
      BCJP – regional Japan
      BCAS – regional Asia
      BLAU – regional Australia
      Jadi jika anda salah memasukkan save data yang berbeda region maka akan gagal
      Sekian Thx

      Delete
    2. cara tau region gta v kita gimana

      Delete
    3. cara tau region gta v kita gimana?

      Delete
    4. biasanya di multiman mencet Advanced Options gan

      Delete
    5. saya sudah tau gta saya bles nah saya sudah download pas di pindahin lancar.. pas main ada tulisan alert cant load game terus malah ulang dari awal
      tolong solusinya

      Delete
    6. sy pake ofw, gmn gan cara tau region gta v nya

      Delete
  4. Pemindahan savedata clear om. Tapi pas di loading game GTA V selalu ada pemberitahuan ARENT (data save canot loaded) pas masuk game trus di load ada tulisan Save Data is damaged.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama masalah kita.tolong solusi nya bro.
      Padahal udah sesuai dimasukkan yg bles

      Delete
  5. Pemindahan savedata clear om. Tapi pas di loading game GTA V selalu ada pemberitahuan ARENT (data save canot loaded) pas masuk game trus di load ada tulisan Save Data is damaged.

    ReplyDelete
  6. bisa pake di ofw gak gan? 4.76 ofwnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan nggak gan, tapi coba aja dulu

      Delete
  7. OM GAMUSUKK DAATA NYA PAADDAHAL SAYA UDAH IKUTIN STEP BY STEP

    ReplyDelete
  8. OM GAMUSUKK DAATA NYA PAADDAHAL SAYA UDAH IKUTIN STEP BY STEP

    ReplyDelete
  9. Ini kok di ps saya gak bisa?

    ReplyDelete
  10. Terimakasih gan,saya berhasil.excellence.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagaimana cara nya?
      Saya kok cant loaded,lalu bacaanya save game is damaged

      Delete
  11. Terimakasih gan,saya berhasil.excellence.

    ReplyDelete
  12. Thanks Bro... Fix di PS3 saya

    ReplyDelete
  13. gan tolong di perbaiki.save data gta v nya di saya kok jdi rada lag2 gitu,pas saya mau ke tempat ufo kan saya mau buka hp gk mau keluar2 abis tu tekan start gk mau muncul

    ReplyDelete
  14. Gan , save data gta 5 udah lengkap rampage five 100% dan the last one 100% nah kok pas mau load game kok gak ada satu pun masuk save an nya mohon pencerahan nya thanks

    ReplyDelete
  15. Bang kalo versi gta 5 beda ngaruh gak

    ReplyDelete
  16. Ps3 gw ofw dan gw pake yang BLUS bisa thanks gan ☺

    ReplyDelete
  17. Ps3 gw ofw dan gw pake yang BLUS bisa thanks gan ☺

    ReplyDelete
  18. Gan untuk ps3 ofw apa bisa? Lalu saya juga tidak tau region gta v saya?tolong bantuannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, ente cek masuk kemenu game.terus tekan segitiga di gta v nya, pilih game setting, ntar muncul regionya di bawah cover gamenya.

      Delete
  19. Gimana sih maksudnya yg pilih usb device

    ReplyDelete
  20. Mantap bagus gan makasih banget

    ReplyDelete
  21. Mantap gan. Manual saya baru 80%. Ini iseng ikutin cara di atas pakai yg clear 100% malah bingung mau ngapain lagi hahahahaha

    ReplyDelete
  22. kalo pindahin datanya lewat hp bisa ya

    ReplyDelete
  23. kalo pindahin datanya lewat hp bisa ya

    ReplyDelete
  24. SUKSES 1000% ... AWALNYA COBA BLUS.... GAGAL PAKAI BLES.... DONE.. THK

    ReplyDelete
  25. Kok menu pilihan mobilnya di space grage cuman satu?

    ReplyDelete
  26. Thanks gan work 1000% di bles v4.82 cfw

    ReplyDelete
  27. Terimakasih gan . Di ps3 saya work 100% . Mantapp

    ReplyDelete
  28. Hadeehhhhhhhh
    setelah pasang save data nih
    jadi gx work
    update tan terbaru menjadi versi lama
    mod yang saya saya pasang hilang

    ReplyDelete
  29. Permisi gan mau tanya.
    saya kan sudah pindahin datanya FLASHDISK→PS3→SAVEDATA→BLES, lalu pas saya lihat di USB DEVICE tidak ada savedatanya. Itu bagaimana ya? Tolong bantu gan. Terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Flashdisk lu banyak virusnya.

      Delete
    2. Format dlu flashdisk nya omku.. tdi juga ane bgtu.. akhir nya bisa..

      Delete
  30. Mantap brother,tapi sayangnya properti udah lu beli semua,jadi selera ane gak kecapai

    ReplyDelete
  31. Btw saya mau nanya nih,kalau saya mainin online,savedatanya bakal hilang gak?

    ReplyDelete
  32. Gan klok ofw tu bisa gk ya? Saya dh donwload yg bles tp gk bisa2 data nya, mlh ngulang

    ReplyDelete
  33. Trimakasih banyak omku.. data nya keren bgt duit nya banyak bgt.. makasih bnyak pokok nya..

    ReplyDelete
  34. ini gta v version berapa ? kalo gak bisa ya kemungkinan besarnya gak bisa.

    ReplyDelete